Bobotoh Berharap Persib Bisa Cetak Gol Cepat ke Gawang Persija

Bobotoh Berharap Persib Bisa Cetak Gol Cepat ke Gawang Persija Izmi Fadillah (dok pribadi)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023, mendapatkan perhatian khusus dari Bobotoh geulis asal Kota Bandung, Izmi Fadillah.

Izmi Fadillah meminta para pemain Persib Bandung tak menurunkan konsentrasinya pada laga kontra Persija Jakarta dan berusaha menciptakan gol cepat pada laga yang berlangsung di Stadion GBLA, sore ini.

Izmi menjelaskan, dalam pertandingan Persib Bandung harus berkonsentrasi tinggi demi meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Perempuan berusia 21 itu menjelaskan, Persija musim Ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya dan memiliki lini depan yang tajam.

Baca Juga : Mundur dari Klub Sebelumnya Karena Alasan Keluarga, Eks Persib Ini Pilih PSS Karena Jatuh Cinta Atmosfer Suporter

Salah satu perbedaan yang mencolok ialah produktivitas lini serang tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Izmi menilai lini bertahan Persib harus berkonsentrasi demi membendung Michel Krmencik cs.

"Yang harus dilakukan Persib untuk menang hadapi Persija, dengan mencetak gol secepatnya baiknya di 45 menit awal babak pertama," ujar Izmi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 10 Januari 2023.

Tak hanya itu, Persib harus mengantisipasi daya ledak para pemain muda Persija Jakarta. Apalagi di laga sebelumnya kontra PSS, pemain muda Persija punya peran penting dengan mengantarkan timnya meraih kemenangan.


"Pemain muda Persija yang perlu menjadi antisipasi Persib ditambah tren kemenangan kemarin menghadapi PSS Sleman yang melibatkan anak muda pada proses gol keduanya," tambahnya.

Izmi memprediksi, Persib akan meraih kemenangan karena didukung langsung para pendukungnya. Terlebih lini serang Persib dalam tren yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Habiskan Dana Puluhan Juta, Bobotoh Suguhkan Koreografi di Laga Persib vs Persija, Ini Temanya

"Prediksi Skor 3-1 Untuk Persib. Ciro bakal menjadi pemain pembeda di pertandingan Persib vs Persija, disisi lain ini laga El clasico Indonesia pertamanya selama bermain di Indonesia," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini