Suasana Terkini Stadion GBLA Jelang Persib vs Persija

Suasana Terkini Stadion GBLA Jelang Persib vs Persija Suasana di stadion GBLA jelang Persib vs Persija. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan didukung penuh oleh bobotoh dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sore ini.

Tentunya Bobotoh sudah tidak sabar menantikan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta dan mulai berdatangan ke Stadion GBLA.

Sesuai pantauan di lapangan, jalan Cimincrang terpantau lancar meski terlihat ramai pengguna kendaraan. Sempat terjadi sedikit kemacetan karena pengguna jalan harus bergiliran menggunakan jalan di area perlintasan rel kereta api.

Baca Juga : Sebut Persib vs Persija Bak Partai Final, Teja Paku Alam Tak Terbebani

Tak jauh dari itu pada pukul 11.30 WIB Bobotoh juga mulai masuk ke ring 4. Penjagaan ketat juga dilakukan Panpel dan pihak keamanan, dengan memeriksa tiket gelang yang terpasang di lengan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pintu masuk lainnya, terpantau sangat lancar, tepatnya area masuk ring 4 di samping jalan tol. Bahkan situasi lalu lintas terbilang sangat lancar, tak seperti melewati jalan Cimencrang.

Pada area stadion, Bobotoh mulai berdatangan, baik menggunakan kendaraan dan berjalan kaki.

Beberapa Bobotoh juga terlihat sudah berada di dalam ring 3, meski belum dipersilahkan masuk ke tribun yang sesuai dengan tiketnya.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Persib vs Persija Kembali Berubah, Ini Penyebabnya

Sedangkan di area penukaran tiket gelang, tepatnya di Pussenif PPI jalan Brigjen Katamso, terlihat pada pukul 10.00 WIB sudah sangat lengang. Namun tetap saja area parkir penukaran tiket gelang cukup ramai didatangi Bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini