Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru PSS, Rachmad Hidayat Kenang Momen Indah Bareng Persib

Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru PSS, Rachmad Hidayat Kenang Momen Indah Bareng Persib Rachmad Hidayat. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rachmad Hidayat memutuskan untuk bergabung dengan PSS Sleman pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Bagi Rachmad Hidayat, PSS Sleman sendiri bukanlah klub yang asing karena ia pun mempunyai pengalaman seputar klub barunya tersebut.

Mempunyai pengalaman bersama beberapa kontestan Liga 1 lainnya, termasuk Persib Bandung, Rachmad Hidayat mengenang salah satu momen yang dia ingat soal PSS.

Baca Juga : Hadapi Persija, Luis Milla Ingin Persib Tampil Lebih Mematikan

Saat itu, kata Rachmad Hidayat, Persib bertanding melawan PSS pada turnamen pra musim. Ia yang masih memperkuat Persib berhasil mencetak gol ke gawang PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Seingat saya tahun 2016 di turnamen pra musim Bali Island Cup. Waktu itu saya bermain untuk Persib Bandung, pada saat itu saya cetak gol," kenang Rachmad Hidayat dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Kronologi gol tersebut, saya rebut bola dari Dirga Lasut, langsung ceploskan bola ke gawang,” kata Rachmad Hidayat.

Momen tersebut tentunya akan menjadi pengalaman berharga Rachmad Hidayat. Namun untuk sementara waktu ia harus melupakan kejadian tersebut karena ia sekarang sudah menjadi bagian dari PSS.

Rachmad Hidayat pun bertekad memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim berjuluk Super Elang Jawa.

Baca Juga : Teddy Tegaskan tak Jual Tiket Tambahan Laga Persib vs Persija

“Saya ingin berkontribusi membantu PSS Sleman untuk naik di posisi klasemen. Selain itu PSS juga memiliki basis suporter yang besar, militan dalam mendukung tim PSS Sleman,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini