Ciro Alves Enggan Berlama-lama Rayakan Kemenangan atas Persija

Ciro Alves Enggan Berlama-lama Rayakan Kemenangan atas Persija Ciro Alves mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Persija Jakarta pada laga tunda pekan 11 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023.

Buah kerjasamanya dengan David Da Silva pada menit 63 menjadi satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Usai mengantarkan Persib meraih tiga poin sempurna di penghujung putaran pertama, Ciro Alves enggan berlama-lama merayakan kemenangan tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Bobotoh Kunci Kemenangan Persib Atas Persija: Mereka Membuat Atmosfer yang Luar Biasa

Pemain asal Brasil itu akan fokus pada putaran kedua Liga 1 2022/2023, dimana Persib akan ditantang Bhayangkara FC di laga perdana putaran kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang kami bisa merayakannya, kemudian kami fokus ke laga selanjutnya," ungkap Ciro Alves dikutip dari laman resmi Persib.

Terkait laga kontra Persija itu sendiri, Ciro Alves mengakui bahwa pertandingan berlangsung sulit.

Para pemain Persib, kata Ciro lves harus bekerja keras untuk meraih tiga poin sempurna di laga tersebut.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih setelah diberikan kesempatan tampil di laga sarat gengsi tersebut.

Baca Juga : Takluk dari Persib, Persija Malah Terancam Sanksi gara-gara Perkara Ini

"Ini laga sulit, tapi saya puas karena dapatkan tiga poin. Saya senang bisa memenangkan ini dengan tim, terima kasih untuk pelatih, saya senang karena ini adalah kemenangan besar bagi kami," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini