Selain Wibawa Mukti, Persib Juga Bidik Stadion Ini Untuk Jadi Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Selain Wibawa Mukti, Persib Juga Bidik Stadion Ini Untuk Jadi Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hampir dipastikan tidak bisa menggelar pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan 18 Liga 1 2022/2023, Senin 16 Januari 2023.

Bahkan tak hanya di laga kontra Bhayangkara FC saja, Persib Bandung juga dikabarkan akan 'terusir' dari Stadion GBLA dalam menuntaskan laga kandang putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengonfirmasi, Persib hampir dipastikan tak akan menjadikan Stadion GBLA sebagai homebase di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jadwal Persib vs Bhayangkara FC Alami Perubahan, Ini Penyebabnya

Hal itu disebabkan stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut akan dijadikan sarana pendukung di ajang Piala Dunia U-20 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai gantinya, Persib sedang mengurus perizinan untuk menggunakan sejumlah stadion di Jawa Barat.

Dari sederet stadion yang berada di Jawa Barat, Persib memilih Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Pakansari, Bogor.

"Untuk home base Persib berikutnya, kita sedang berusaha untuk bermain di stadion di Jawa Barat mungkin di Wibawa Mukti atau Pakansari di pertandingan berikutnya," kata Teddy Tjahjono di Stadion GBLA pada Senin, 11 Januari 2023.

Namun Teddy Tjahjono belum bisa memastikan stadion mana yang akan digunakan Persib di putaran kedua, nanti. Pasalnya Persib memerlukan waktu untuk menimbang dan mendapatkan pilihan terbaik untuk tim Persib Bandung.

"Kita masih berusaha mendapatkan yang terbaik untuk bisa mendapatkan stadion untuk pertandingan berikutnya," tutup teddy Tjahjono.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Sampaikan Permohonan Maaf dan Terima Kasih Usai Laga Persib vs Persija

Namun untuk laga Persib melawan Bhayangkara FC, PT Liga Indonesia Baru sudah menerbitkan jadwal bahwa pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Senin 16 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini