BREAKING NEWS: Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC Ditunda

BREAKING NEWS: Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC Ditunda Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC resmi ditunda. Laga kedua tim sejatinya digelar pada Senin 16 Januari 2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Seperti dipantau di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib vs Bhayangkara FC, nampak berstatus ditunda.

Pengumuman penundaan laga Persib vs Bhayangkara FC juga disampaikan Persib lewat akun Instagram resmi klub pada Jumat sore, 13 Januari 2023.

Baca Juga : Terungkap! Ini Pesan David Da Silva pada Beckham Usai Gagal Penalti

"PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 157 antara PERSIB vs Bhayangkara FC yang sedianya dilaksanakan tanggal 15 Januari 2023 pukul 16.00 WIB DITUNDA dan akan dijadwalkan kembali." tulis akun Instagram @persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini belum jelas alasan penundaan laga Persib vs Bhayangkara FC yang sebelumnya sudah diundur dari tanggal 15 Januari 2023 menjadi 16 Januari 2023.

Tetapi dari informasi yang beredar di kalangan wartawan peliput Persib, penundaan dilakukan karena terkendala izin dari kepolisian.

Baca Juga : Optimis Didukung Langsung Bobotoh Meski Persib Tak Berkandang di Bandung

Sebelumnya di putaran pertama Liga 1 2022-2023, laga kedua tim juga digelar di Stadion Wibawa Mukti yang musim ini dipilih Bhayangkara FC jadi home ground.

Sementara Persib terpaksa hijrah ke Stadion Wibawa Mukti karena tidak bisa menggunakan Stadion GBLA, setidaknya hingga bulan Maret 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini