Cerita David da Silva Ubah Situasi Laga Persib vs Persija dalam Hitungan Beberapa Menit

Cerita David da Silva Ubah Situasi Laga Persib vs Persija dalam Hitungan Beberapa Menit David da Silva. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski turun sebagai pemain pengganti di pertandingan kontra Persija Jakarta, penyerang Persib Bandung, David da Silva berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berkualitas.

Kesempatan selama 30 menit yang diberikan Luis Milla, sukses dimanfaatkan dengan baik oleh David da Silva dengan menciptakan kesempatan untuk Ciro Alves mencetak gol di menit 63, hanya beberapa menit setelah masuk menggantikan Ezra Walian.

Persib akhirnya menang atas Persija dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu 11 Januari 2023.

Baca Juga : Link Live Streaming Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand

David da Silva menjelaskan, kemenangan ini amatlah penting baginya dan semua awak tim Persib. Pasalnya 3 poin yang didapat timnya dilalui dengan kerja keras dan kekompakan yang sangat baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa senang karena saya bisa menjalankan tugas saya. Karena yang terpenting adalah kami bisa meraih kemenangan dan ini merupakan kemenangan yang penting juga," ujar pria asal Brasil itu kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 13 Januari 2023.

Ia juga sangat senang karena kembali memberikan kontribusi terhadap timnya. Ia berharap kemenangan ini bisa dinikmati oleh semua pihak yang sudah mendukung Persib Bandung selama ini.

Baca Juga : Liga 1 Tanpa Degradasi, Umuh Khawatir Terjadi Hal Ini

"Saya sangat senang karena saya bisa berkontribusi untuk kemenangan ini. Saya baru kembali dari cedera dan tentu itu sulit. Jadi saya senang atas kemenangan ini," tutupnya.

Setelah menghadapi Persija, Persib baru akan kembali bertanding pekan depan setelah laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, ditunda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini