Link Live Streaming Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand

Link Live Streaming Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan leg pertama final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Jumat malam ini, 13 Januari 2023.

Laga final pertama Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand akan dipimpin wasit Ko Hyung-jin asal Korea Selatan.

Bagi Vietnam dan Thailand ini adalah kali kedua bagi mereka bertanding di laga puncak turnamen sepak bola paling bergengsi di kawasan ASEAN itu.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC Ditunda

Sebelumnya Vietnam dan Thailand bertemu di final Piala AFF tahun 2008 yang dimenangkan pasukan Vietnam dengan skor agregat 3-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kala itu, situasinya pun mirip, di mana Vietnam jadi tuan rumah final pertama. Setelah menang 2-1 di leg pertama, Vietnam bermain imbang 1-1 di kandang Thailand.

Itu adalah keberhasilan pertama Vietnam meraih gelar juara Piala AFF, yang kemudian kembali mereka raih selang 10 tahun kemudian di Piala AFF 2018 setelah mengandaskan Malaysia dengan skor aggregat 3-2.

Baca Juga : Terungkap! Ini Pesan David Da Silva pada Beckham Usai Gagal Penalti

Laga final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand bisa dibilang sebagai final ideal melihat kualitas kedua tim.

Vietnam belum terkalahkan sejak fase grup hingga duel kontra Indonesia di babak semifinal. Mereka juga bahkan belum pernah kebobolan dan memasukkan 14 gol.

Di lain sisi Thailand menjadi ancaman nyata untuk Vietnam karena pasukan Gajah Perang sejauh ini jadi tim tersubur dengan mencetak 16 gol.

Baca Juga : Terungkap! Ini Pesan David Da Silva pada Beckham Usai Gagal Penalti

Pertandingan final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand rencananya akan disiarkan langsung iNews TV dan streaming di platform RCTI Plus pada Jumat 13 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Berikut link live streaming final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand yang bisa diakses secara gratis, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini