Ungkapan Nick Kuipers Usai Persib Tampil Seperti Maung Menjaga Teritorialnya

Ungkapan Nick Kuipers Usai Persib Tampil Seperti Maung Menjaga Teritorialnya Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tampil selayaknya Maung yang menjaga daerah teritorialnya dalam laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Rabu, 11 Januari 2023, lalu.

Dalam laga kontra Persija Jakarta, Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 melalui gol Ciro Alves.

Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengakui rekan setimnya memang tampil bak Maung menjaga daerah kekuasaan. Ditambah lagi, Persib mendapat bantuan Bobotoh yang mendukung timnya dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Selain Wibawa Mukti, Persib Juga Bidik Stadion Ini Untuk Jadi Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Dengan dukungan Bobotoh dan motivasi tinggi, Nick Kuipers menilai timnya tampil dengan percaya diri tinggi. Sehingga semua pemain bisa saling mendukung, baik ketika menyerang dan bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus dan kami bermain dengan sangat solid. Kami juga bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi," ujar Nick Kuipers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu, 11 Januari 2023.

Meski demikian, pemain asal Belanda itu merasa Persija juga tampil sangat baik di laga tersebut.

Tentunya hal itu sangat penting bagi Persib yang akan mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/2023, nanti.

Baca Juga : Persib vs Persija Mengingatkan Luis Milla dengan El Clasico Barcelona vs Real Madrid

"Saya rasa Persija juga tidak mempunyai peluang terbuka, mungkin hanya satu. Ini tentu bagus bagi kami sebagai tim, kami juga bisa mencetak satu gol. Ini kemenangan dari laga yang sangat penting." tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini