Klasemen Liga 1: Posisi Persib Melorot setelah Kemenangan Dramatis Persija Atas Bali United

Klasemen Liga 1: Posisi Persib Melorot setelah Kemenangan Dramatis Persija Atas Bali United Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 turun satu peringkat menyusul kemenangan yang diraih Persija Jakarta ata Bali United, Minggu 15 Januari 2023.

Persija meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Bali United di Stadion Patriot Chandrabaga, kota Bekasi, Minggu 15 Januari.

Macan Kemayoran meraih kemenangan berkat dua gol di menit-menit akhir pertandingan setelah sempat tertinggal 1-2 di babak pertama.

 

Baca Juga : Terungkap Alasan Persib Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

Persija unggul terlebih dahulu melalui gol Resky Fandi pada menit 10. Tetapi Bali United kemudian merespons lewat dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic di menit 27 dan 42.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Upaya keras para pemain Persija membuahkan hasil ketika duet bek tengah merek Hansamu Yama dan Ondrej Kudela secara dramatis mencetak gol di masa injury time.

Kemenangan atas Bali United membuat Persija naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin.

Baca Juga : Target Teja Paku Alam setelah Diproteksi Persib Lebih Lama

Persija menggeser posisi Bali United dan Persib Bandung yang pekan ini batal bertanding karena tak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Persib sendiri di pekan 19 akan menghadapi tuan rumah Madura United. Kemenangan akan membuat Persib terus memanaskan persaingan di jalur juara sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini