Luis Milla Ungkap Rencana Keberangkatan Persib Bandung ke Kandang Madura United

Luis Milla Ungkap Rencana Keberangkatan Persib Bandung ke Kandang Madura United Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan jelang kontra Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan meninggalkan Kota Bandung untuk bertandang ke markas Madura United guna menghadapi pertandingan lanjutan pekan ke 19 Liga 1 2022/2023.

Rencananya Persib Bandung akan bertolak ke Madura pada hari Kamis, 19 Januari 2023 melalui jalur darat.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengatakan Persib Bandung akan meninggalkan Kota Bandung pada pagi hari. Setibanya di Madura, para pemain akan menggelar sesi latihan untuk beradaptasi dengan cuaca.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Target yang Diburu Luis Milla Pada Latihan Jelang Kontra Madura United

"Satu hari sebelum pertandingan. Kami akan berangkat melakukan perjalanan untuk menghadapi pertandingan dan ketika tiba di kota tujuan pada sore harinya kami akan melakukan latihan sebelum laga," papar Luis Milla.

Pertandingan Madura United kontra Persib Bandung dipastikan digelar pada Jumat, 20 Januari 2023. Duel panas tersebut akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung.

Sedangkan di hari pertandingan, Luis Milla menjelaskan anak asuhnya akan berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Madura United.

Baca Juga: Bukan untuk Bertamasya, Persib Incar Poin Penuh di Kandang Madura United

Terlebih ada target besar yang dipatok Maung Bandung dengan meraih kemenangan, sekaligus menjaga tren positif di 10 pertandingan terakhir.

"Lalu keesokan harinya, kami akan bertanding di hari Jumat dan renananya kami ingin bermain dengan bagus dan kompetitif." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini