TERPOPULER: Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu Hingga 'Ada Udang di Balik Batu' Peminjaman Bayu Fiqri?

TERPOPULER: Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu Hingga 'Ada Udang di Balik Batu' Peminjaman Bayu Fiqri? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 17 Januari 2023.

Bobotoh menyerbu media sosial milik asisten pelatih Persib Manuel Perez Cascallana.

Kabar lainnya soal alasan Daisuke Sato mau perpanjang kontrak di Persib dan ada udang di balik batu peminjaman Bayu Fiqri ke PSIS Semarang.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu, Dibanjiri Ungkapan Bernada Ini

Manuel Cascallana didatangkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla sebagai asisten pelatih untuk membantunya.

Sejak bergabung bersama Persib Bandung, Manuel Cascallana langsung membaur dengan para pemain bahkan bobotoh.

Manuel Cascallana yang akrab disapa coach Manu mendapat sorotan dari bobotoh karena sepak terjangnya kala mendampingi skuad Maung Bandung di setiap laga.

2. Terungkap Alasan Daisuke Sato Mau Terima Perpanjangan Kontrak dari Persib

Pemain asing asal Filipina, Daisuke Sato telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Persib hingga dua tahun ke depan. Daisuke Sato akan menjadi bagian dari skuat Persib Bandung hingga tahun 2025 mendatang.


Tak heran bagi banyak pihak mengenai perpanjangan kontrak yang diberikan Persib untuk Daisuke Sato. Terlebih performa Daisuke Sato sangat gemilang dalam mempertahankan sektor belakang tim Maung Bandung.

Daisuke Sato mengaku senang dengan perpanjangan kontrak yang sudah disepakati bersama Persib. Apalagi ia menilai, menjadi bagian dari skuat Maung Bandung adalah sebuah kebanggaan, mengingat Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

3. Inikah Fakta 'Ada Udang di Balik Batu' Persib Bandung Meminjamkan Bayu Fikri ke PSIS Semarang?

Diketahui bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri dipinang PSIS Semarang derngan opsi peminjaman.

Disatu sisi kepindahan Bayu Fiqri diharapkan bisa membuatnya lebih berkembang dengan mendapatkan jam terbang lebih banyak di PSIS Semarang.

Namun di sisi lain, Persib Bandung sedang dihadapkan pada masalah ketimpangan di sektor bek kiri akibat cederanya Zalnando dan David Rumakiek.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini