Rasa Hormat Luis Milla kepada Madura United, Tapi...

Rasa Hormat Luis Milla kepada Madura United, Tapi... Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 17 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan 19 Liga 1 2022 yang berlangsung di Madura, Jumat 20 Januari 2023 mendatang.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, laga tandang melawan Madura United bukan suatu hal yang mudah seiring kompisisi pemain lawan yang cukup mumpuni.

Di papan klasemen, posisi Madura United kini berada di peringkat dua dengan raihan 36 poin dari 18 pertandingan. Raihan tersebut hanya berbanding tipis dengan Persib yang mengumpulkan 33 poin dari 17 pertandingan.

Baca Juga : Fix Terusir dari Bandung, Ini Dua Venue yang Jadi Homebase Persib Bandung

Luis Milla sendiri menaruh rasa hormat kepada Madura United. Namun kata pelatih asal Spanyol tersebut, Persib tengah dalam kondisi yang sangat baik dan percaya diri usai tak terkalahkan dalam 10 pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pribadi menaruh rasa hormat terhadap Madura. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Tapi, kami pun sedang dalam kondisi bagus dan penuh rasa percaya diri. Kami sedang dalam momen yang bagus," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Bertandang ke markas Madura United, Persib dijadwalkan akan bertolak dari Bandung pada H-1 pertandingan atau Kamis 19 Januari 2022.

Luis Milla memastikan, Persib sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

Baca Juga : Begini Pernyataan Bos Persib Bandung Soal Tingkah Steward yang Dapat Kritikan Pedas

"Kami telah melakukan persiapan yang sangat bagus. Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala. Saya tentunya sangat senang dengan kerja keras semua pemain saat ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini