Elkan Baggot Naik Kasta

Elkan Baggot Naik Kasta Elkan Baggot .(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada kabar baik dari bek muda Timnas Indonesia, Elkan Baggot. Pemain bertubuh jangkung tersebut dipastikan naik kasta.

Ya, setelah sempat dipinjamkan oleh Ipwich Town ke klub League Two Gillingham, Elkan Baggot kini resmi mempunyai klub baru dari League One.

Pemain berusia 20 tahun tersebut bergabung dengan Cheltenham Town dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Baca Juga : Persib tak Terbebani Catatan Impresif 10 Laga Tanpa Kekalahan

Elkan Baggon sendiri mengaku senang dengan kepindahannya tersebut dan akan berusaha berkontribusi untuk klub barunya itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang berada di sini. Saya siap untuk pergi, dan membantu dengan cara terbaik yang saya bisa untuk memastikan kami bertahan di liga ini," kata Elkan Baggot dikutip dari laman resmi Cheltenham Town.

Sejauh ini, Elkan Baggot sudah mencetak tiga gol untuk klub sebelumnya, Gillingham. Ia berharap, torehan manis bisa digapainya bersama Cheltenham Town.

"Saya ingin membantu di kedua ujung lapangan. Jelas saya perlu melakukan pekerjaan defensif saya, tetapi saya ingin ikut campur dan membantu menambah gol juga," kata Elkan Baggot.

Cheltenham Town sendiri saat ini berada di posisi 18 klasemen sementara League One dari 24 tim.

Baca Juga : Pendekatan Luis Milla Bikin Pelatih Madura United Waswas

Cheltenham Town mengumpulkan 28 poin hasil dari 25 kali main, 8 kali menang, 4 kali seri, dan 13 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini