Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Madura United: Kembalinya Trio Timnas, Teja Diparkir?

Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Madura United: Kembalinya Trio Timnas, Teja Diparkir? Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel dua tim papan atas akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan 19 Liga 1 2022/2023 antara Madura United vs Persib Bandung.

Laga Persib Bandung melawan Madura United itu digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 pada pukul 18.30 WIB,

Poin sempurna dibidik Persib Bandung demi menjaga tren positif sekaligus mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Luis Milla Sanjung Kualitas Pemain Madura United

Untuk itu sudah sepantasnya Persib menurunkan skuat terbaiknya guna merealisasikan target tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi susunan starting XI Persib.

Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang Teja Paku Alam untuk membendung semua usaha Lulinha cs untuk mencetak gol. Luis Milla diprediksikan akan mempercayakan gawang Persib pada Reky Rahayu.

Berlanjut ke posisi berikutnya, 3 bek tengah, sepertinya akab dipasang Luis Milla yakni Rachmat Irianto, Daisuke Sato, dan Nick Kuipers.

Sedangkan Henhen Herdiana sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor gelandang kanan ditambah Frets Butuan di gelandang kiri.

Untuk posisi gelandang, Marc Klok akan dibantu Ricky Kambuaya dalam menjaga keseimbangan jantung permainan. Sedangkan trisula di posisi depan akan diisi David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra.**

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Kandang Madura United

Berikut prediksi starting XI Persib Bandung

Reky Rahayu; Nick Kuiper, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Frets Butuan, Henhen Herdiana, Marc Klok, Beckham Putra, Ricky Kambuaya; Ciro Alves, David da Silva

Cadangan:

I Made Wirawan, Reky Rahayau, Erwin Ramdani, Robi Darwis, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Ezra Walian, Victor Igbonego.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini