Sudah Amati Titik Terkuat Persib, Madura United Siapkan Antisipasi

Sudah Amati Titik Terkuat Persib, Madura United Siapkan Antisipasi Jumpa pers Madura United jelang hadapi Persib. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes sudah mengamati permainan Persib Bandung, lawan yang akan dihadapinya pada pekan 19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, hari ini, Jumat 20 Januari 2023 pukul 18.30 WIB

Fabio Lefundes menjelaskan Madura United akan memeragakan permainan yang disiplin, guna membendung skema serangan tim Persib Bandung.

Fabio Lefundes menambahkan, laga kontra Persib Bandung amatlah penting untuk dimenangkan tim Madura United. Pasalnya hasil di laga ini akan mempengaruhi peringkat di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Madura United vs Persib Dipimpin Wasit FIFA: Baru Pimpin Dua Laga Musim Ini dan Sempat Dihukum

Namun meski demikian, pria asal Brasil itu berharap anak asuhnya tak merasa terbebani dengan situasi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fabio Lefundes menjelaskan, ia mengemas persiapan timnya secara tidak spesial, layaknya pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Lebih lanjut lagi, eks asisten pelatih Shandong Luneng itu menambahkan, Madura United sudah memikirkan gaya bermain ofensif yang akan disuguhkan Persib.

Ia yakin, skema yang akan dipilihnya akan mampu mengatasi permainan tim Maung Bandung.

"Kita lakukan seperti biasa seperti saat kita menghadapi pertandingan, kita coba belajar dari Persib Bandung yang sifatnya bermain ofensif, selalu kita coba persiapan yang bisa kita lakukan agar kita bisa mengantisipasi apa yang jadi lawan kita," ujar pelatih berusia 50 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Kamis, 19 Januari 2023.

Selain skema permaina ofensif, ia juga akan mengantisipasi lini serang Persib yang produktif. Tentunya ini akan menjadi perhatian khusus Fabio agar timnya terhindar dari kebobolan.

Baca Juga : Tak Melulu Soal Gol, Ini Target Lain David Da Silva Saat Persib Dijamu Madura United

"Pertandingan dengan produktivitas yang kita lihat sudah kita amati dengan hasil apa yang harus kita lakukan. Dan kita bersiap setelah sempat terhenti kompetisi dan kita lama tidak latihan," tutup eks asisten pelatih Botafogo tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini