Update Transfer Liga 1: Persik Kediri Kembali Lepas Pemain Asing

Update Transfer Liga 1: Persik Kediri Kembali Lepas Pemain Asing Pemain Persik Kediri, Arthur Felix. (MO Persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri kembali mengumumkan perpisahan dengan pemainnya. Kali ini, bek asal Brasil Arthur Felix Da Silva yang dilepas klub berjuluk Macan Putih tersebut.

Arthur Felix jadi pemain kelima yang dilepas Persik Kediri di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023, setelah striker asal Brasil Joanderson, Adi Satryo, Samsul Arifin dan Rahel Radiansyah.

Sebelumnya Arthur Felix absen membela Persik Kediri saat hadapi Bhayangkara FC pada pekan 18 Liga 1 2022-2023 karena alasan keluarga.

Baca Juga : Hadapi Persib, Borneo FC Punya Pelatih Kiper Anyar

Dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu 22 Januari 2022, pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves menjelaskan, Arthur Felix minta izin untuk pulang ke Brasil guna mendampingi ayahnya yang sedang sakit keras dan segera menjalani operasi penyembuhan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat persiapan jelang laga kontra Bhayangkara FC kemarin, Arthur memang sempat mengalami cedera sehingga tidak dibawa ke Cikarang, setelah itu kami bertemu di Kediri dan tentu harus menghormati keputusannya yang harus segera pulang ke Brasil," ungkap Divaldo Alves.

"Semua jajaran tim mulai dari pelatih, pemain dan ofisial Persik Kediri turut mendoakan bagi kesembuhan ayah Arthur Felix. Kami juga berterima kasih atas kontribusinya selama ini," ungkapnya menambahkan.

Baca Juga : Kabar Liga 1: Madura United Ubah Komposisi Direksi

Dilepasnya Arthur Felix membuat Persik Kediri kini harus mencari satu lagi pemain asing untuk memaksimalkan kuota empat pemain impor.

Sementara untuk mengisi kekosongan di posisi bek tengah, Divaldo Alves sudah bergerak cepat mencari pengganti Arthur Felix. Karena di posisi stopper Persik hanya memiliki Vava Mario Yagallo, M Fisabillah dan Hamra Hehanussa.

"Dalam waktu dekat kami akan segera mendatangkan 1 pemain pengganti Felix di posisi tersebut juga dari kuota asing karena memang dibutuhkan untuk menjaga kedalaman tim, Persik ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin di putaran kedua ini guna memperbaiki posisi di klasemen sementara," ungkap pelatih asal Portugal ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini