TERPOPULER: Manu Bocorkan Venue Persib vs Borneo Hingga Gol DDS Bikin Binder Singh Nyaris Keselek

TERPOPULER: Manu Bocorkan Venue Persib vs Borneo Hingga Gol DDS Bikin Binder Singh Nyaris Keselek Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 22 Januari 2023.

Asisten pelatih Persib Manuel Perez Cascallana membocorkan lokasi pertandingan Persib vs Borneo FC.

Kabar lainnya soal daftar pemain baru Borneo FC saat hadapi Persib dan gol David Da Silva membuat Binder Singh nyaris keselek.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bukan di GBLA, Coach Manuel Cascallana Bocorkan Lokasi Persib Bandung Jamu Borneo FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 Persib Bandung akan menjamu Borneo FC tepatnya pada Kamis, 26 Januari 2023.

Persib Bandung nampaknya mustahil untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena sudah "dikontrak" PSSI mejadi salah satu venue pendukung Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Artinya Persib Bandung harus mencari venue atau stadion lain yang bisa digunakan sebagai home base setidaknya selama putaran dua Liga 1 musim 2022/2023.

2. Borneo FC Punya 4 Pemain Baru saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

Menghadapi Persib Bandung pada pekan 20 Liga 1 2022-2023, Borneo FC Samarinda, dipastikan akan diperkuat sejumlah pemain anyar.

Pertandangan Persib Bandung vs Borneo FC dijadwalkan akan digelar pada Kamis 26 Januari 2023 mendatang. Hingga sekarang belum ada kepastian venue laga dua tim papan atas Liga 1 tersebut.

Yang jelas dalam pertandingan nanti, Borneo FC sudah diperkuat empat pemain baru yang baru disahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Sabtu 21 Januari 2023.

3. Gol David da Silva ke Gawang Madura United Bikin Bung Binder Singh Nyaris Keselek, Begini Ceritanya

Pengamat sepak bola Binder Singh menganalisis hasil pertandingan Persib Bandung vs Madura United yang berlangsung Jumat 20 Januari 2023.

Binder Singh memberikan analasis pertandingan Persib Bandung vs Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan melalui akun Youtube miliknya Bola Bung Binder.

Menurut komentator plontos yang akrab disapa Bung Binder, pada babak 1 Persib Bandung bermain tidak terbuka karena paham yang dihadapi adalah tim kuat dan sulit dikalahkan di kandang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini