Kabar Terkini Terkait Pemain Bidikan Persib, Teddy Jelaskan Situasinya

Kabar Terkini Terkait Pemain Bidikan Persib, Teddy Jelaskan Situasinya Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hanya kurang dari sepekan, jendela transfer paruh musim Liga 1 2022/2023 akan ditutup. Sesuai regulasi, pendaftaran pemain baru di paruh musim ini akan ditutup pada akhir bulan ini, tepatnya 31 Januari 2023.

Meski waktu pendaftaran pemain baru kian mepet, Persib Bandung rupanya masih belum mampu memenuhi kebutuhan timnya akan sosok sosok rekrutan anyar dengan atribut fullback kiri.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya masih belum menemukan pemain yang pas dengan kebutuhan tim.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

Namun di sisa waktu yang ada, Teddy menegaskan akan melakukan sejumlah upaya agar pemain baru seperti diminta pelatih Luis Milla, segera didatangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain baru masih belum ketemu, karena masih ada waktu lima hari untuk mencari pemain baru," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 25 Januari 2023 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Teddy menambahkan, tidak mudah untuk Persib mendapatkan pemain di paruh musim kali ini. Pasalnya pemain yang dibidik Persib sudah lebih dulu terikat kontrak dengan tim lain.

Baca Juga : 3 Pemain Borneo FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

"Karena tidak mudah, sudah pasti pemain baru yang jadi pemain inti sudah terikat kontrak dengan klub masing-masin gjadi tidak mudah sebenarnya," imbuhnya.

Ia juga memastikan, rekrutannya ini tak akan mengganggu kuota pemain asing yang sudah terisi. Secara otomatis Persib akan merekrut pemaon lokal dengan atribut fullback kiri.

"Belum tau (sosok pemainnya), lokal yang pasti karena pemain asing gak ada perubahan. Tapi mereka sudah terikat kontrak dengan klub masing-masing," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini