Prediksi Starting XI Persib vs Borneo FC: Kombinasi Baru di Lini Belakang

Prediksi Starting XI Persib vs Borneo FC: Kombinasi Baru di Lini Belakang Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang RANS Nusantara FC. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi merebut posisi puncak klasemen sementara di Liga 1 2022/2023.

Pada pekan ke-20, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis 26 Januari 2023 pada pukul 15.30 WIB.

Kemenangan menjadi target Persib Bandung di laga sore ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Maung Bandung untuk kembali memperkeruh persaingan di posisi papan atas klasemen sementara dengan menempati posisi puncak.

Baca Juga : Kuasai Top Skor Liga 1, Begini Kata David Da Silva

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, sepertinya akan diisi 3 pemain, yakni Victor Igbonefo, Daisuke Sato, dan Rachmat Irianto. Satu pemain pilar Persib dipastikan absen di laga tersebut yaitu Nick Kuipers yang menerima kartu merah di laga sebelumnya.

Untuk posisi gelandang, sepertinya Dedi Kusnandar akan dipasangkan dengan Ricky Kambuaya untuk menjaga keseimbangan timnya.

Ditambah dua gelandang sayap, yakni Frets Butuan dan Henhen Herdiana. Sedangkan di sektor depan, Beckham Putra dan Ciro Alves akan membantu kinerja David da Silva untuk membobol gawang Borneo FC.**

Baca Juga : Febri Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh

Berikut prediksi starting XI Persib vs Borneo FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Daisuke Sato

Gelandang: Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Henhen Herdiana

Depan: David da Silva, Beckham Putra, Ciro Alves

Cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Robi Darwis, Kakang Rudianto, Ridwan Ansori, Marc Klok, Ezra Walian.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan