BREAKING NEWS: Persib vs Borneo FC Tanpa Penonton

BREAKING NEWS: Persib vs Borneo FC Tanpa Penonton Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Status pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC akhirnya menemukan titik terang.

Laga tersebut tetap digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 26 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Namun, laga Persib vs Borneo FC dipastikan tanpa penonton. Kabar tersebut disampaikan Persib melalui media sosialnya, beberapa menit yang lalu.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

"PERUBAHAN WAKTU KICK OFF menjadi 15.30 WIB dan TANPA PENONTON di stadion, tidak meredupkan semangat PERSIB untuk tetap di jalur kemenangan!," demikian pernyataan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persib memang sulit mendapatkan izin dari pihak kepolisian Bogor untuk menggunakan stadion Pakansari.

Hingga Rabu 25 Januari 2023, malam, Persib masih menunggu izin dari polisi terkait laga.

"Saat ini kita masih menunggu proses perizinan oleh kepolisian setempat. kita tunggu hari ini hasil dari permohonan kita," ungkap Teddy Tjahjono, Rabu malam.

Baca Juga : Ungkapan Shayne Pattynama Setelah Resmi Jadi WNI

Namun kabar soal laga Persib vs Borneo FC dipastikan tanpa penonton sudah disampaikan sebelumnya oleh Dispora Kabupaten Bogor.

"Kalo untuk pertandingan hari ini RANS vs Bali United ada penonton, tetapi pastinya untuk besok (hari ini-red) pertandingan Persib vs Borneo FC, tanpa penonton," kata Kepala UPT Dispora Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi dikutip dari Bogordaily.net, Rabu 25 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini