TERPOPULER: Dispora Bocorkan Status Persib vs Borneo Hingga Kabar Terkini Terkait Pemain Bidikan Persib

TERPOPULER: Dispora Bocorkan Status Persib vs Borneo Hingga Kabar Terkini Terkait Pemain Bidikan Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 25 Januari 2023.

Dispora Kabupaten Bogor membocorkan status laga Persib vs Borneo FC.

Kabar lainnya soal laga Persib vs Borneo FC yang dengan atau tanpa penonton hingga update pemain bidikan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Update Perizinan Laga Persib vs Borneo FC, Dispora Bocorkan Statusnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perizinan pertandingan pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023 antara Persib Bandung melawan Borneo FC Samarinda, hingga kurang dari 24 jam sebelum kick-off masih alot.

Sampai berita ini dipublikasikan pada Rabu malam, 25 Januari 2023, belum ada pengumuman resmi dari Persib maupun operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait status laga Persib vs Borneo FC.

Persib mengajukan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai venue pertandingan laga kandang kontra Borneo FC. Tetapi hingga sekarang belum ada kepastian terkait izin dari kepolisian.

2. Persib vs Borneo FC dengan atau Tanpa Penonton? Begini Kata Teddy

Persib Bandung masih menantikan kepastian perizinan dari kepolisian untuk menggelar pertandingan kandang melawan Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023.

Laga Persib vs Borneo FC rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Akibat belum adanya kepastian terkait izin dari kepolisian, publik pun, terutama bobotoh bertanya-tanya apakah pertandingan Persib vs Borneo FC bisa disaksikan langsung penonton atau tidak.

3. Kabar Terkini Terkait Pemain Bidikan Persib, Teddy Jelaskan Situasinya

Hanya kurang dari sepekan, jendela transfer paruh musim Liga 1 2022/2023 akan ditutup. Sesuai regulasi, pendaftaran pemain baru di paruh musim ini akan ditutup pada akhir bulan ini, tepatnya 31 Januari 2023.

Meski waktu pendaftaran pemain baru kian mepet, Persib Bandung rupanya masih belum mampu memenuhi kebutuhan timnya akan sosok sosok rekrutan anyar dengan atribut fullback kiri.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya masih belum menemukan pemain yang pas dengan kebutuhan tim.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini