Tiket PSIS vs Persib sudah Dijual, Panpel Pastikan Bobotoh Dapat Jatah

Tiket PSIS vs Persib sudah Dijual, Panpel Pastikan Bobotoh Dapat Jatah Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang mengumumkan tiket pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan 21 Liga 1 musim 2022-2023 sudah bisa dipesan secara online dan melalui komunitas suporter.

Laga PSIS vs Persib akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Selasa 31 Januari 2023, pukul 18.30 WIB.

Melalui akun Instagram resmi klub, @psisfcofficial menyampaikan tiket pertandingan PSIS vs Persib bisa dipesan dan memastikan bobotoh juga mendapat jatah untuk hadir langsung di Stadion Jatidiri.

Baca Juga : Kakang Rudianto Berat Hati Tinggalkan Persib, Ungkap Impian Besarnya Bersama Timnas U-20

"Kalian bisa dapatkan tiket secara online, tiket selatan di DPP Panser Biru serta utara di ticket partnership. Ayo dapatkan tiketnya sekarang, kita berjuang bersama lagi di Jatidiri!" tulis @psisfcofficial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk kuota tim tamu di tribun timur, dapat dikoordinasikan melalui DPP Panser Biru."

Disediakannya tiket untuk bobotoh sesuai dengan regulasi Liga 1 yang mewajibkan tuan rumah menyediakan tiket bagi suporter tim tamu.

Baca Juga : Jelang Deadline Transfer Sejumlah Klub Gaet Pemain Anyar, Bagaimana dengan Persib?

Hal itu diatur dalam Regulasi Liga 1 Pasal 49 tentang Ticketing poin 6 yang menyebutkan kewajiban tuan rumah menyediakan atau menjual tiket sebanyak 5 persen dari total kapasitas stadion yang tersedia.

"Klub tuan rumah harus menyediakan sekurang-kurangnya 5 % (dari total kapasitas stadion yang tersedia dan termasuk dalam kapasitas yang dapat dijual (saleable capacity) untuk supporter Klub tamu di tempat yang terpisah dan aman. Ketentuan ini dapat dipertimbangkan apabila terdapat alasan keamanan dan kondisi Stadion yang tidak memungkinkan untuk dijalankan."

Adapun harga tiket pertandingan PSIS vs Persib yang dipesan secara online di Tiket.com adalah sebagai berikut:

Tribun Barat: Rp 200 ribu.

Tribun Timur: Rp 120 ribu.

Tribun Utara dan Selatan: Rp 75 ribu (khusus suporter PSIS Semarang).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini