TERPOPULER: Luis Milla dan Teja jadi Trending Topik Hingga Bule Belum Resmi Terdaftar Sebagai Pemain Persib

TERPOPULER: Luis Milla dan Teja jadi Trending Topik Hingga Bule Belum Resmi Terdaftar Sebagai Pemain Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 27 Januari 2023.

Luis Milla dan Teja menjadi trending topik di twitter usai kemenangan Persib atas Borneo FC.

Kabar lainnya soal salam perpisahan Rezaldi Hehanusa untuk Persija dan sang pemain belum terdaftar sebagai pemain Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Unbeaten! Luis Milla dan Teja Jadi Trending Topik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua awak tim Persib Bandung, Luis Milla dan Teja Paku Alam menjadi trending topik di twitter.

Hal itu tak lepas dari hasil positif Persib yang belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022/2023.

Pada pertandingan terakhirnya di pekan 20, Persib meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dengan skor 1-0. Hasil tersebut cukup membawa Persib untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

2. Gabung Persib, Bule Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Persija

Setelah resmi menjadi pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menyampaikan salam perpisahan pada klub lamanya, Persija Jakarta.

Pemain yang akrab disapa Bule ini resmi di datangkan Persib melalui skema transfer dan diperkenalkan kepada publik, Kamis 26 Januari 2023.

Bagi Rezaldi Hehanusa, Persija ibarat rumah keduanya. Hal ini tak lepas dari karir profesionalnya yang dimulai di klub tersebut pada tahun 2016 silam.

3. Hingga Hari Ini, Rezaldi Hehanusa Belum Resmi Terdaftar sebagai Pemain Persib

Persib Bandung resmi mendatangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Rezaldi didatangkan Persib untuk menutupi celah di sektor kiri menyusul cedera yang dialami oleh Zalnando dan David Rumakiek.

Namun meski sudah diumumkan sebagai rekrutan anyar, tetapi tak lantas membuat Rezaldi Hehanusa resmi tercatat sebagai pemain Persib dalam sistem data pemain di PT Liga Indonesia Baru.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini