TERPOPULER: Luis Milla Ungkap Masalah yang Dihadapi Bule Hingga Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Sanksi

TERPOPULER: Luis Milla Ungkap Masalah yang Dihadapi Bule Hingga Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Sanksi Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 29 Januari 2023.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla ungkap masalah yang dihadapi pemain barunya, Rezaldi Hehanusa.

Kabar lainnya soal komentar Luis Milla pasca kehadiran Rezaldi Hehanusa dan daftar pemain Persib yang absen dan terancam sanksi saat hadapi PSIS.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Luis Milla Ungkap Masalah yang Dihadapi Rezaldi Hehanusa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyambut hangat bergabungnya Rezaldi Hehanusa, tetapi dia pun menyadari punya tugas besar untuk memoles kemampuan pemain berusia 27 tahun itu.

Luis Milla sudah cukup mengenal Rezaldi Hehanusa ketika menangani Timnas Indonesia dan dia sepertinya cukup menyadari potensi pemain yang akrab disapa Bule itu, perlu kembali digali.

Kurangnya menit bermain yang didapatkan Rezaldi Hehanusa bersama klub sebelumnya, Persija Jakarta, diakui Luis Milla cukup mempengaruhi kepercayaan diri sang pemain.

2. Begini Komentar Luis Milla untuk Rezaldi Hehanusa, Singgung Kondisinya Selama di Persija Jakarta

Tak perlu waktu lama pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa langsung bergabung dalm latihan.

Ditangani langsung pelatih Persib Luis Milla, Rezaldi Hehanusa tak canggung berbaur dengan skuad Persib Bandung dalam latihan bersama.

Luis Milla menilai pemain anyarnya sudah mengetahui karakter dan gaya permainan yang diterapkannya.

3. Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Sanksi saat Hadapi PSIS

Persib Bandung dipastikan tanpa sejumlah pemain pilar saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan 21 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Tiga pemain Persib yang dipastikan absen adalah Ricky Kambuaya yang harus menjalani skorsing karena kartu merah yang diterimanya saat hadapi Borneo FC.

Kemudian Zalnando dan David Rumakiek yang masih menjalani pemulihan. Sementara Rachmat Irianto yang absen saat lawan Borneo FC, masih tanda tanya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini