Tanpa Ricky, Henhen, dan Frets, Ini Prediksi Starting XI Persib Saat Hadapi PSIS

Tanpa Ricky, Henhen, dan Frets, Ini Prediksi Starting XI Persib Saat Hadapi PSIS Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke 21 Liga 1 2022/2023, di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Laga yang digelar pada pukul 16.30 WIB ini dipastikan akan dihadiri oleh dua kubu suporter dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Kemenangan menjadi tujuan Persib dalam laga hari ini. Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi susunan starting XI terbaik Persib untuk menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga : PSIS Belum Pastikan Keterlibatan Striker Anyar asal Brasil di Laga Kontra Persib

Pada posisi penjaga gawang, nama Teja Paku Alam sepertinya kembali diturunkan oleh Luis Milla sebagai palang pintu terakhir. Ditambah tiga bek tengah andalannya, yakni Rachmat Irianto, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek sayap, absennya Henhen Herdiana dan Frets Butuan sepertinya bukan masalah besar bagi Luis Milla. Diprediksi posisi tersebut akan diisi Kakang Rudianto dan Daisuke Sato,

Sektor gelandang tengah, sepertinya Persib memberikan sentuham berbeda dengan memainkan 2 pemain sekaligus, Marc Klok, dan Dedi Kusnandar.

Sedangkan di sektor depan diisi oleh Beckham Putra, Ciro Alves, dan David da Silva.**

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1

Berikut Prediksi Starting XI Persib kontra PSIS

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuiper, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Daisuke Sato

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar

Striker: Beckham Putra,David da Silva, Ciro Alves

Cadangan:

Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Abdul Aziz, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanusa, Robi Darwis, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Ezra Walian.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini