Alasan Utama Egy Maulana Vikri Mau Terima Pinangan Dewa United

Alasan Utama Egy Maulana Vikri Mau Terima Pinangan Dewa United Egy Maulana Vikri (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United resmi mendapatkan jasa pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Sebelumnya Egy bermain untuk klub Slovakia, FC Vion Zlate Moravce.

Bergabungnya Egy Maulana Vikri ke skuad Dewa United tentunya didasari alasan yang kuat. Pemain kelahiran tahun 2000 ini mengincar menit bermain bersama klub berjuluk Tangsel Warrior.

Selain itu, Egy Maulana Vikri mendapat garansi dari manajemen Dewa United untuk kembali berkiprah di luar negeri apabila ada tim yang ingin meminangnya.

Baca Juga : Pemainnya Main Tarkam, Begini Reaksi Pelatih Persikab

Bersama Dewa United sendiri, Egy dipastikan akan mendapat tempat di skuad utama musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas Sea Games saya juga sempat cedera," ujar Egy Maulana Vikri dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain," sambungnya.

"Manajemen Dewa United FC juga memberikan sinyal apabila ada klub luar yang tertarik pada saya, mereka tidak akan menghalangi dan justru siap membantu saya kembali berkarir di luar Indonesia," tegasnya.

Bukan itu saja, Egy Maulana Vikri juga mengaku tertarik dengan dengan visi dan misi manajemen Dewa United dalam beberapa waktu kedepan.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen Dewa United FC tentang rencana kedepannya. Saya pun yakin bila Dewa United FC akan semakin besar di kemudian hari," ungkap Egy.

"Tentunya saya senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agen saya. Di sini saya juga disambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen," kata Egy Maulana Vikri.

Baca Juga : PSIS Belum Pastikan Keterlibatan Striker Anyar asal Brasil di Laga Kontra Persib

Sementara itu, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, kedatangan Egy Maulana Vikri merupakan salah satu bentuk keseriusan Dewa United FC dalam membangun tim yang solid mulai dari putaran kedua musim ini.

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Ardian dikutip dari laman resmi klub.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Ardian juga menegaskan bergabungnya Egy di skuad Dewa United FC tidak akan mengakhiri mimpi pemain asal Medan tersebut kembali berkarier ke luar negeri.

Baca Juga : Siapa Pengganti Henhen dan Ricky Kambuaya? Ini Kata Luis Milla

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," ujar Ardian.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini