Reaksi Pemain Soal Persib Kesulitan Gelar Pertandingan Kandang

Reaksi Pemain Soal Persib Kesulitan Gelar Pertandingan Kandang Stadion Siliwangi menjadi venue alternatif Persib menggelar laga kandang. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mengalami kesulitan untuk menggelar pertandingan kandang pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Setelah sempat berjibaku dengan perizinan di laga kontra Borneo FC, yang terbaru, Persib Bandung tengah berupaya mencari sarana pendukung untuk menjamu PSS Sleman di Kota Bandung.

Rencananya ada dua venue yang disiapkan Persib untuk menghadapi PSS, yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Secara bersamaan, Persib juga sedang mengurus perizinan untuk menggunakan salah satu dari dua venue tersebut.

Baca Juga : Support Mark Marlowsk dkk untuk Zalnando

Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto berharap Maung Bandung bisa segera mengetahui venue yang akan digunakan menjamu PSS. Pasalnya hal itu berkaitan dengan persiapan tim yang waktunya semakin singkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut pemain yang karib disapa Jupe itu tak mempermasalahkan venue yang akan dipilih nantinya. Apalagi ia sangat yakin manajemen tim Persib selalu memberikan jalan terbaik untuk timnya.

"Kita serahkan ke manajemen kita berharap mereka selalu melakukan yang terbaik untuk tim dan pemain karena bagaimanapun main di kandang dengan dukungan suporter itu hal yang jadi tambahan motivasi apalagi kita sedang di tren positif," ujar pemilik nomor punggung 16 itu pada Kamis, 2 Februari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Selain itu juga, Jupe menambahkan, besar harapan tim Persib bisa kembali menggelar pertandingan kandang dengan dukungan Bobotoh secara langsung.

Menurut Achmad Jufriyanto, kehadiran Bobotoh memberikan motivasi tersendiri agar tampil maksimal dan memenangkan pertandingan.

"Jadi berharap bisa main di kandang dengan suporter itu yang jadi keinginan pemain," tambahnya.

Baca Juga : Persib Pertemukan Kembali Dua Sahabat yang Sempat Berpisah

Disinggung soal karakter lapangan kedua venue yang memiliki perbedaan, Jupe tak bisa berkata banyak. Pasalnya hal itu akan ia ungkapkan ketika venue pertandingan Maung Bandung kontra Super Elang Jawa sudah ditentukan.

"Kita belum pikirkan itu karena masih menunggu hasil," tutup Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini