Daisuke Sato Menilai Bobotoh Lebih 'Panas' dari Suporter Nomor 1 Se-Asia

Daisuke Sato Menilai Bobotoh Lebih 'Panas' dari Suporter Nomor 1 Se-Asia Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato mengatakan, bobotoh lebih panas dari suporter nomor 1 di Asia.

Pemain Filipina bedarah Jepang ini pernah merasakan bagaimana atmosfer yang ditujukan suporter Urawa Reds yaitu Urawa Boys.

Daisuke Sato merupakan pemain yang tumbuh di Urawa dan pernah merasakan bermain bersama Urawa Reds U18. Oleh karena itu ia hafal betul bagaimana aksi-aksi suporter tim penghuni J1 League tersebut.

Baca Juga : Sempat Didatangi Tim Kesehatan Persib, Fabiyo Londok Akui Program Latihan Luizinho Passos Cukup Berat

"Tumbuh dewasa di Urawa, saya pernah menyaksikan suporter nomor 1 se-Asia, tapi semangat yang ditujukan suporter kami saat ini lebih panas dari itu," kata Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap suatu saat nanti bisa menyaksikan bagaimana atmosfer bobotoh saat merayakan Persib juara seperti yang terjadi pada tahun 1994/1995 dan ISl 2014 silam.

"Saya memimpikan, saya ingin melihat pemandangan terbaik sebagai buah dari kerja keras," ungkapnya.

Kans Persib untuk bisa mengulang suksesnya di kancah sepak bola tanah air saat ini terbuka lebar.

Persib tengah memuncaki klasemen sementra Liga 1 2022/2023 dengan raihan 42 poin. Persib juga punya modal yang sangat baik untuk terus melanjutkan tren positifnya yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Baca Juga : Ternyata Seperti Ini Awal Mula Mario Fabiyo Londok Gabung Persib

"Setelah pekan ke-21 Liga 1, kami Persib berada di posisi pertama. Dan, dalam 13 pertandingan terakhir kami tak terkalahkan, yang masih bisa berlanjut," pungkas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini