Sediakan 20 Ribu Tiket, Ini Lokasi Penukaran dan Harga Tiket Persib vs PSS

Sediakan 20 Ribu Tiket, Ini Lokasi Penukaran dan Harga Tiket Persib vs PSS Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan menjamu PSS Sleman di pekan ke 22 Liga 1 2022/2023 pada Kamis, 5 Februari 2023. Setelah mendapatkan izin dari dari Kepolisian, Persib bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dan dihadiri penonton.

Sebanyak 20 ribu tiket akan dijual untuk pertandingan Persib vs PSS. Penjualan tiket tersebut hanya tersediabdi laman resmi klub, yakni Persib.co.id.

Tiket pertandingan tersebut bisa dimiliki setelah melakukan pembelian secara online di laman persib.co.id. KLIK LINK INI (https://bit.ly/PSBvsPSS), dengan tata cara pilih tribun, isi data diri sesuai KTP, pilih metode pembayaran,lakukan pembayaran. E-voucher atau e-ticket kemudian akan dikirimkan melalui email dan whatsapp.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Baca Juga: Tanggapan Para Mantan Setelah Persib Ada di Jalur Juara

Setiap pembeli harus melengkapi data diri berupa nama lengkap sesuai kartu identitas, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat email, dan nomor handphone yang aktif WhatsApp.

Pastikan data yang diberikan akurat karena PERSIB tidak dapat membantu bila terjadi kesalahan input data atau lupa kata sandi akun email yang digunakan. Sebab, kesalahan itu merupakan tanggung jawab pada pembeli.

Setelah mendapat e-ticket atau e-voucher, bobotoh harus menukarkannya dengan gelang penanda. Ada tiga lokasi yang tersedia untuk melakukan penukaran e-ticket yaitu;

Baca Juga: Persib vs PSS Digelar di Stadion GBLA, Begini Reaksi Luis Milla

1. Kodim 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung.

2. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

3. Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

Berikut daftar harga tiket pertandingan PERSIB vs PSS Sleman;

Tribun timur: Rp 70,000,-

Tribun utara: Rp 70,000,-

Tribun selatan: Rp 70,000,-

VIP Barat Utara: Rp 120,000,-

VIP Barat Selatan: Rp 120,000.

Sedangkan metode pembayaran bisa dilakukan melalui beberapa kanal sebagai berikut;

1. Credit/debit card

2. Virtual Account Bank Mandiri

3. Virtual Account BCA

4. Bank Transfer

5. GOPAY

6. Indomaret.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini