Hadapi Persib, Bali United Diterpa Krisis, Teco Ungkap Penyebabnya

Hadapi Persib, Bali United Diterpa Krisis, Teco Ungkap Penyebabnya Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC mengalami krisis kemenangan di awal putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023, setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Setelah takluk 3-2 dari Persija Jakarta, Bali United hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan PSM Makassar dan 4-4 kontra RANS Nusantara FC, kemudian takluk 1-2 dari Barito Putera.

Dari empat laga di putaran kedua, total Bali United telah kebobolan hingga 11 gol yang menunjukkan perekrutan bek anyar asal Brasil, Wellington Carvalho belum cukup banyak berdampak.

Baca Juga : Taisei Marukawa Bertekad Lukai Mantan, tapi Janji tidak Selebrasi

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun, mengakui lini belakang timnya saat ini cukup keropos dan menjadi perhatian untuk diperbaiki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tahun ini berapa pertandingan kita punya banyak kesalahan individu di belakang, saat kita melakukan kesalahan lawan langsung cetak gol. Kita harus lebih konsentrasi lagi, harus lebih bagus lagi," ujar Teco.

"Sepak bola ada kesalahan, contohnya Brasil jika ada pemain dari dua tim tidak melakukan kesalahan maka pertandingan berakhir 0-0. Tahun ini kita beberapa kali hilang konsentrasi yang buat lawan siap cetak gol buat. Hasil juga tidak baik buat tim kita," jelas Coach Teco.

Baca Juga : Banjir Pujian, Henhen Herdiana Tetap Membumi

Di pertandingan selanjutnya, Bali United akan menghadapi Persib Bandung yang secara hasil berbanding terbalik dengan Serdadu Tridatu.

Persib bahkan mencatat hasil impresif dengan tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir, 12 kali menang dan dua kali imbang.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini