TERPOPULER: Bocoran Calon Markas Baru Persib Hingga Persib Sampaikan Permohonan Maaf

TERPOPULER: Bocoran Calon Markas Baru Persib Hingga Persib Sampaikan Permohonan Maaf Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 6 Februari 2023.

Laga Persib vs PSS kemungkinan menjadi laga kandang terakhir yang digelar di GBLA.

Kabar lainnya soal Ilija Spasojevic yang mendapat skorsing dan absen lawan Persib hingga Persib minta maaf soal insiden bobotoh dan suporter PSS.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Lawan PSS Berpotensi Jadi Laga Terakhir Persib di GBLA, Teddy Beri Bocoran Soal Calon Markas Baru


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, pertandingan Persib vs PSS Sleman kemungkinan akan menjadi laga terakhir yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib baru saja menggunakan stadion tersebut pada pekan 22 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung, Ahad 5 Februari 2023, kemarin.

Ke depan, Persib, kata Teddy Tjahjono kemungkinan akan menggunakan stadion lain untuk mengarungi laga lanjutan Liga 1 2022/203.

2. Terjerat Skorsing, Ilija Spasojevic Absen di Laga Bali United vs Persib Bandung

Bali United FC jadi tim selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023 mendatang.

Situasi dan kondisi Bali United kontradiktif dengan Persib Bandung, karena skuad besutan pelatih Stefano Cugurra itu, mencatat hasil buruk di awal putaran kedua Liga 1 2022-2023.

3.Persib Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Bobotoh dan Suporter PSS

Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Ahad 5 Februari 2023 harus ternodai.

Hal tersebut disebabkan sejumlah suporter Persib dan suporter PSS mengalami luka-luka usai mendukung timnya berlaga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono sangat prihatin mendengar kabar adanya pendukung PSS Sleman dan Bobotoh yang terluka dalam sebuah gesekan di dalam stadion. Apalagi ia merasa, hubungan Bobotoh dan suporter PSS sangat harmonis.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini