Begini Pujian Luis Milla untuk Bali United

Begini Pujian Luis Milla untuk Bali United Pertandingan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan 23 Liga 1 2022/2023.

Pertemuan dua tim yang sama-sama dilatih oleh pelatih asing tersebut akan terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

"Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus," ujar pelatih Persib Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga : Banjir Pujian, Henhen Herdiana Tetap Membumi

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, Bali United mempunyai pelatih dan pemain yang berpengalaman di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United saat ini dipegang oleh Stefano Cugurra, pelatih yang pernah membawa Persija dan Bali United juara Liga Indonesia.

Sederet pemain berpengalaman masih memperkuat Bali United saat ini seperti Hariono, Ilija Spasojevic, hingga Fadli Sausu.

"Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama," imbuh Luis Milla.

Luis Milla juga tak menampik Persib akan berhadapan dengan tim yang mempunyai level yang sama.

Bahkan pada putaran pertama lalu, saat masih ditukangi Robert Alberts, Persib takluk dari Bali United dengan skor 2-3.

Baca Juga : Sudah Berjuang Maksimal, Pelatih PSS: Ada Sedikit Merusak Mental Kami

"Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini