Sudah Berjuang Maksimal, Pelatih PSS: Ada Sedikit Merusak Mental Kami

Sudah Berjuang Maksimal, Pelatih PSS: Ada Sedikit Merusak Mental Kami Pertandingan Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA, 5 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tetap mengapresiasi anak asuhny yang sudah bekerja keras di laga konrtra Persib Bandung, Ahad 5 Februari 2023.

Menurut Seto Nurdiantoro kekalahan di markas Persib Bandung akan dijadikan pelajaran bagi anak asuhnya untuk berbenah di laga selanjutnya.

Seto Nurdiantoro mengatakan PSS Sleman sudah tampil sebaik mungkin demi meraih kemenangan di Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 23: Bali United vs Persib Di Stadion Maguwoharjo

Sayangnya usaha timnya yang selalu kandas, membuat mental para pemain PSS mulai merosot secara perlahan dan itu dapat dimanfaatkan tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah semampu yang kami bisa, dan di jalannya laga saya pikir, yang pertama saya apresiasi kinerja pemain, punya motivasi tersendiri, ingin bermain lebih baik, memenangkan pertandingan, tapi hasilnya juga gak maksimal dan dari awal mungkin, ada sedikit merusak mental kami," ujar Seto Nurdiantoro kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Tapi ini menjadi pembelajaran, tetapi harapannya dengan seperti ini mental-mental pemain kami akan menjadi lebih baik, bisa mengelola situasinya,"

Pada babak kedua, Seto Nurdiantoro melakukan sedikit perubahan terhadap startegi timnya. Hal itu dipilih dengan harapan tim Super Elang Jawa bisa mempersempit keunggulan yang didapat David da Silva cs.

Sayangnya usaha itu selalu kandas ketika timnya sudah mulai mendekati kotak penalti. Padahal, tim PSS diakui Seto memiliki sejumlah peluang yang mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

"Di babak kedua, kami coba merubah kontra strategi tetapi ya ada beberapa perkembangan, ada momen untuk menciptakan gol tapi sayangnya kami gak bisa menciptakan gol," tuturnya.

Tak lupa, Seto juga menyampaikan permintaan maafnya terhadap seluruh pendukung PSS atas hasil di laga tersebut. Ia berharap, hasil ini bisa menjadi pelecut anak asuhnya agar kembali mendapatkan hasil maksimal di laga berikutnya.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Taklukkan PSS, Singgung Koneksi Tim dengan Bobotoh

"Untuk teman-teman suporter dari PSS kami minta maaf belim bisa memberikan hasil yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini