Taisei Marukawa Bertekad Lukai Mantan, tapi Janji tidak Selebrasi

Taisei Marukawa Bertekad Lukai Mantan, tapi Janji tidak Selebrasi Taisei Marukawa. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah PSIS Semarang, Taisei Marukawa, janji membawa timnya meraih kemenangan saat jumpa Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu 8 Februari 2023.

Pertandingan tersebut, cukup emosional bagi Taisei Marukawa karena akan menghadapi mantan klub yang memberinya jalan pertama berkarier di Indonesia.

Performa Taisei Marukawa bersama Persebaya di Liga 1 musim lalu, memang cukup fenomenal hingga membuat banyak klub meliriknya.

Baca Juga : Banjir Pujian, Henhen Herdiana Tetap Membumi

Bersama Persebaya, dia tampil dalam 32 pertandingan dan mencetak 17 gol. Pilihan Marukawa akhirnya jatuh kepada PSIS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini adalah laga spesial bagi saya karena saya sempat menjadi bagian dari Persebaya," kata Taisei Marukawa dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin 6 Februari 2023.

"Namun itu adalah perjalanan masa lalu. Dan sebagai pemain profesional, saya tentu tetap ingin mencetak gol ke gawang Persebaya di pertandingan nanti," ujarnya.

Baca Juga : Luis Milla tak Peduli Drama ala Bali United

Andai bisa membobol gawang Persebaya, Marukawa janji tidak akan melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan kepada mantan klub.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Persebaya sebagai ungkapan respek saya. Namun yang pasti saya tetap ingin bermain maksimal dan mencetak gol," tegas Marukawa.

Untuk membobol gawang Persebaya tentu tidak akan mudah dilakukan Marukawa, sebab Bajul Ijo tengah dalam tren positif dan selalu menang dalam lima laga terakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini