Arema FC Langsung Punya Pelatih Baru Usai Pecat Javier Roca

Arema FC Langsung Punya Pelatih Baru Usai Pecat Javier Roca Starting XI Arema FC. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk mendapatkan pelatih anyar pengganti Javier Roca.

Manajemen resmi menunjuk mantan pemain Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso untuk mengangkat performa tim yang terseok-seok di kompetisi musim ini.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan, penunjukan I Putu Gede Dwi Santoso sebagai pelatih baru Arema tak lepas dari masukan banyak pihak.

Baca Juga : Setelah 7 Bulan Berkarier Bersama Persib, Daisuke Sato: Bandung Tiris

"Manajemen Arema FC langsung mengantisipasi, kita mendapatkan banyak masukan yang menjadi pertimbangan. Akhirnya dipilihlah opsi untuk memasukkan I Putu Gede yang masuk dalam jajaran tim pelatih Arema FC," ujar Tatang dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejarah antara Arema FC dan I Putu Gede juga menjadi pertimbangan manajemen. Tatang berharap, I Putu Gede bisa mendongkrak performa Singo Edan.

"Artinya suasana baru ini memang harus dibangun, semoga bergabungnya Putu Gede yang memberikan sentuhan juara di dekade berbeda ini juga membawa Arema FC berprestasi dan mengembalikan lagi karakter Arema di kompetisi," jelasnya.

I Putu Gede akan bekerja sama dengan staf pelatih lainnya yaitu Kuncoro, Siswantoro, Singgih Pitono, dan FX Yanuar.

Baca Juga : FINAL! Ini Daftar Calon Tetap Ketua Umum, Wakil Ketua, dan Exco PSSI Periode 2023-2027

Ujian pertama I Putu Gede bersama Arema yakni RANS Nusantara, lawan yang akan dihadapinya di Stadion Pakansari, Rabu 8 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini