Luis Milla: Saya tidak Mau Berbicara Terkait Hal Ini

Luis Milla: Saya tidak Mau Berbicara Terkait Hal Ini Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Polemik pemanggilan pemain oleh Timnas Indonesia U-20 terus bergulir, sejumlah klub masih belum melepas pemainnya. Seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Kali ini Pelatih Persib Bandung, Luis Milla enggan bicara panjang lebar ketika kembali ditanya soal pemain Persib yang belum bergabung dengan Timnas U-20 dan masih bermain untuk klub.

Luis Milla merasa tidak perlu memberikan penjelasan lagi, karena sebelumnya dia sudah cukup detail menyampaikan pandangan dan sikapnya terkait tarik menarik kepentingan klub dengan Timnas.

Baca Juga : Persib vs PSM Seperti Laga Final

"Kemarin saya sudah bicara mengenai ini. Jadi sekarang saya tidak mau berbicara terkait hal ini," tegas Luis Milla, setelah laga Bali United vs Persib, Jumat 10 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya seperti diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 9 Februari 2023, Luis Milla menjelaskan ada baiknya keputusan terkait pemanggilan pemain oleh Timnas diserahkan kepada manajemen tim. Pasalnya semua pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-20 sudah dikontrak oleh klub.

"Tentunya klub yang bisa memberikan keputusan mengenai hal ini. Karena kita semua dikontrak oleh klub dan kita ingin yang terbaik untuk klub," ujar Luis Milla kepada awak media pada Kamis, 9 Februari 2023.

"Saya pikir semuanya harus berjalan dengan baik bukan hanya untuk Persib. Karena saat ini bukan hanya untuk Persib tapi di Persija yang dipanggil oleh timnas," ungkapnya.

Baca Juga : Bobol Gawang Bali United, David da Silva Samai Torehan Cristian Gonzales

Luis Milla sebenarnya sangat mendukung ketiga pemainnya untuk bergabung dengan Timnas. Apalagi hal itu menjadikan kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain untuk tampil di level tertinggi membela negaranya.

Asalkan kepergian pemain Persib juga diikuti keempat pemain Persija yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia. Sehingga ini bisa berjalan adil oleh kedua kesebelasan.

"Kita akan selalu support, meski sementara ini pemain ada di tim berlatih dengan kita dan bersaing dengan teman-teman yang lainnya supaya mereka bisa bermain. Ini juga bagus buat mereka. Tetapi semua harus berjalan dengan fair ketika misalnya semua memberikan pemainnya ke timnas, kita juga akan memberikan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini