TERPOPULER: Reaksi Luis Milla Soal Laga Bali United vs Persib Hingga Pemerintah Buka Suara

TERPOPULER: Reaksi Luis Milla Soal Laga Bali United vs Persib Hingga Pemerintah Buka Suara Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 10 Februari 2023.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla buka suara soal laga kontra Bali United yang berakhir imbang dan puncak klasemen direbut PSM Makassar.

Pemerintah buka suara soal Persib dan Persija yang belum mengirimkan pemainnya ke skuad Indonesia U-20.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Puncak Klasemen Liga 1 Direbut PSM, Begini Reaksi Luis Milla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, tak terlalu memikirkan situasi di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, di mana PSM Makassar kini bertengger di puncak.

Persib kehilangan posisi pertama pada klasemen Liga 1 setelah gagal mengalahkan Bali United dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2022-2023.

PSM menguasai puncak klasemen setelah sehari sebelumnya sukses meraih kemenangan 4-1 atas Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

2. Bali United Lagi-lagi Hambat Persib, Begini Kata Luis Milla

Persib Bandung gagal merebut kembali puncak klasemen Liga 1 musim 2022-2023 setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Bali United FC.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023 itu, David da Silva jadi penyelamat setelah mencetak gol penyeimbang di menit 88.

Hasil imbang ini, juga memperpanjang catatan Persib yang belum pernah mengalahkan Bali United sejak 2016. Bali United acap jadi hambatan untuk Persib, baik di kompetisi resmi maupun tidak resmi.

3. Persib dan Persija Belum Kirim Pemainnya ke Skuad Indonesia U-20, Pemerintah Buka Suara

Keputusan Persib Bandung dan Persija Jakarta yang belum mengirimkan pemainnya ke skuad Indonesia U-20 menjadi perhatian banyak pihak.

Setelah Ketua Umum PSSI dan Shin Tae-yong, kini giliran pemerintah yang turun tangan dan angkat bicara terkait hal tersebut.

Menpora Zainudin Amali mengimbau agar klub-klub Liga 1 untuk segera melepas para pemainnya ke Indonesia U-20 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini