Imbang Lawan Persib, Teco: Bali United Seharusnya Bisa Menang

Imbang Lawan Persib, Teco: Bali United Seharusnya Bisa Menang Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United Stefano Cugurra sesalkan hasil imbang 1-1 saat hadapi Persib Bandung di pekan 23 Liga 1 2022/2023, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

Sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui tendangan Privat Mbarga menit 79, gawang Bali United robek dibobol David Da Silva menit 89.

Pelatih yang akrab disapa Teco menilai, Bali United seharusnya mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Puncak Klasemen Liga 1 Direbut PSM, Begini Reaksi Luis Milla

Ada beberapa peluang emas yang gagal dimanfaatkan menjadi gol, diantaranya ketika Hendra Bayauw dan Irfan Jaya berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persib Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita hari ini seharusnya bisa menang pertandingan lawan tim bagus Persib Bandung. Kita waktu unggul 1-0 punya kemampuan cetak gol kedua buat selesaikan pertandingan," kata Teco dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Kita punya peluang buat cetak 2-0, seharusnya kita cetak gol waktu itu dan selesai pertandingan 2-0," imbuhnya.

Hasil imbang ini memperpanjang paceklik kemenangan Serdadu Tridatu. Bali United belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya dengan rincian 2 kali kalah dan 3 kali seri.

Menurut Teco, anak asuhnya sudah tampil maksimal di lapangan tapi keberuntungan belum berpihak pada Bali United.

Baca Juga : Luis Milla: Saya tidak Mau Berbicara Terkait Hal Ini

"Ini momentum dari tim tidak bagus, kita belum bisa menang tahun ini cuma kasihan pemain, pemain sudah kerja keras sesuai taktik dari tim, menurut saya mereka main bagus," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini