Persib vs PSM Seperti Laga Final

Persib vs PSM Seperti Laga Final PSM vs Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ingin langsung move on dan menatap laga selanjutnya melawan PSM Makassar di pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023.

Pelatih Persib, Luis Milla, tersirat menegaskan tidak ada waktu untuk meratapi kegagalan meraih poin penuh setelah ditahan imbang Bali United 1-1.

Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, lebih penting saat ini adalah menyiapkan segalanya untuk menghadapi PSM pada 14 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga : Bobol Gawang Bali United, David da Silva Samai Torehan Cristian Gonzales

Apalagi PSM faktanya adalah pesaing terdekat Persib dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023. Karenanya, Luis Milla menyebut duel kontra PSM ibarat laga final.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang kami akan menghadapi laga seolah partai final melawan PSM Makassar dan mereka adalah tim besar, tim yang sangat bagus, kuat, mengandalkan fisik," ujar Luis Milla.

"Bagi saya ini merupakan laga final, sama seperti laga melawan Bali. Ini merupakan laga antara dua tim yang berada di level atas tapi dengan gaya bermain dan sistem yang berbeda."

Baca Juga : Puncak Klasemen Liga 1 Direbut PSM, Begini Reaksi Luis Milla

"Sekarang kami dinanti PSM yang merupakan tim tangguh, kami menaruh respek kepada mereka, tetapi kami juga ingin memenangkan pertandingan," tegasnya.

Persib kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 46 poin, tertinggal 1 poin dari PSM yang memimpin klasemen sementara dengan 47 angka.

Hanya kemenangan yang bisa membuat Persib bisa kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini