Pelatih RANS Sesumbar Bakal Beri Kejutan kepada Persib

Pelatih RANS Sesumbar Bakal Beri Kejutan kepada Persib Rodrigo Santana. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC jadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 25 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung dijadwalkan akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu 19 Februari 2023.

Menghadapi Persib, pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana mengungkapkan ambisi besarnya dengan memberikan kejutan kepada Persib.

Baca Juga : Satu Calon Ketum PSSI Pilih Mundur, Pilih Dukung Erick Thohir

Meski berbeda cukup jauh di klasemen sementara Liga 1, tetapi Rodrigo Santana memastikan skuad RANS Nusantara FC bakal tampil ngotot dan meraih poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sendiri saat ini menduduki urutan ketiga klasemen dengan perolehan 46 poin. Sementara The Phoenix di dasar klasemen dengan poin 17.

"Lawan Persib bukan perkara yang mudah mengingat mereka memiliki skuat bagus. Tapi kami tidak menyerah untuk mendapatkan poin di laga ini," tegas pelatih asal Brasil itu dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : Reaksi Teddy Tjahjono saat Melihat Kepemimpinan Wasit di Laga Persib vs PSM

Rodrigo Santana mengungkapkan, dia sangat termotivasi untuk mengangkat RANS Nusantara FC dari dasar klasemen.

"Pastinya karena target saya untuk membawa tim ini dari papan bawah. Saya mau kerja keras untuk itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini