Tanggapan Ricky Kambuaya Soal 'Drama' Pemain PSM

Tanggapan Ricky Kambuaya Soal 'Drama' Pemain PSM Pemain Persib David Da Silva mencoba membangunkan seornag pemain PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya buka suara terkait gaya PSM Makassar di lapangan.

Beberapa pemain PSM meminta perawatan dari tim medis ketika pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir dan dalam kondisi unggul.

Entah benar atau tidaknya pemain PSM tersebut cedera, Ricky Kambuaya mengaku timnya tak terganggu dengan drama yang ditunjukan beberapa PSM tersebut.

Baca Juga : Pelatih PSM Persembahkan Kemenangan Atas Persib untuk Masyarakat Makassar yang Dirundung Duka

Ricky Kambuaya mengatakan, permainan PSM yang sangat ringkih dan mudah terjatuh itu memang sedikit menghambat permainannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun sebagai pemain profesional, Ricky menegaskan Persib tetap berprilaku profesional dan terus berusaha menekan pertahanan lawan hingga akhir laga.

Ia juga menduga drama yang dilakukan PSM adalah bagian dari strategi. Apalagi kemenangan di laga tersebut amatlah penting karena dapat mempebesar peluang untuk menjadi juara di musim ini.

"Secara pribadi, tentunya sebagai pemain harus profesional, tetapi mungkin bagian dari strategi mereka," ujar pria berusia 26 tahun tersebut, Selasa, 14 Februari 2023.

Kekalahan ini juga disebut pria asal Sorong itu akan dijadikan pelajaran untuk semakin kuat. Termasuk mengatasi skema permainan drama, selayaknya skema yang dipakai tim PSM.

Baca Juga : Ini Catatan Luis Milla yang Harus Dibenahi Usai Ditaklukkan PSM Makassar

"Ini menjadi PR kami bagaimana di pertandingan selanjutnya kami kuat mental menghadapi lawan-lawan seperti yang dilakukan PSM tadi," tutup Ricky Kambuaya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini