Kembali Perkuat Persib, Sato Ambil Pelajaran dari Kekalahan Kontra PSM

Kembali Perkuat Persib, Sato Ambil Pelajaran dari Kekalahan Kontra PSM Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek asing Persib Bandung Daisuke Sato dipastikan bisa tampil lagi pada pekan 25 Liga 1 2022/2023.

Sempat absen lantaran akumulasi kartu kuning saat menghadapi PSM Makassar, Daisuke Sato berpeluang tampil saat Persib hadapi RANS Nusantara di Stadion Pakansar, Ahad 19 Februari 2023.

Pemain berdarah Jepang-Filipina inipun mengusung misi bangkit. Persib sebelumnya takluk dari PSM dengan skor 1-2, sekaligus memutus rekor tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga : Kompak! Bos Persib dan Pelatih Dewa United Suarakan Hal Yang Sama Terkait Liga 1

Daisuke Sato mengatakan, kekalahan atas PSM akan dijadikan pelajaran untuk kembali lebih kuat di pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam setiap gim, termasuk kemarin atau laga mendatang," ungkap Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami mengambil permainan kemarin sebagai pelajaran dan akan kembali lebih kuat, lebih termotivasi, dan lebih banyak ambisi lainnya," imbuhnya.

Terkait laga melawan PSM itu sendiri, Daisuke Sato mengatakan, Persib mampu menunjukan penampilan apik di babak pertama.

Namun dominasi Persib luntur pada babak kedua hingga akhirnya takluk 1-2 dari Juku Eja.

Baca Juga : Persib Tepati Janji! Lepas 2 Pemain setelah Lawan PSM, Teddy Ungkap Alasannya

"Babak pertama yang bagus dari tim. Namun sayangnya detail kecil di babak kedua mengubah permainan. Tapi kami akan bangkit," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini