Dipuji Luis Milla, Daisuke Sato: Saya Dedikasikan Segalanya untuk Persib

Dipuji Luis Milla, Daisuke Sato: Saya Dedikasikan Segalanya untuk Persib Pemain Persib, Daisuke Sato. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Performa apik pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato nampaknya menjadi andalan untuk skema tim.

Meski kursi kepelatihan sempat berganti nakhoda, tenaga Daisuke Sato selalu diperlukan dalam mengawal lini bertahan Persib.

Ketika Persib ditangani Luis Milla, Sato selalu menjadi pilihan utama untuk menjalankan skema permainan tim. Tercatat, Sato hanya absen di dua pertandingan Persib di Liga 1, itupun karena akumulasi kartu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Bocorkan Skema Persib untuk 'Bekukan' Otak Kreativitas RANS Nusantara FC, Mitsuru Maruoka

Sato mengaku sangat senang karena kemampuannya bisa dimaksimalkan Persib di musim ini.

Hanya saja bagj Sato, meningkatnya kualitas tim Persib bukanlah semata karena peran dirinya seorang, mengingat musim ini Persib juga dihuni pemain-pemain berkualitas yang dapat meningkatkan kinerja tim secara menyeluruh.

"Sebagai pemain harus memiliki mentalitas sebagai pemenang dan itu bukan hanya saya tapi Igbonefo, Jupe, Marc atau siapapun bekerja keras dan bertarung untuk klub ini." ujar pemain bernomor punggung 66 itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Februari 2023.

Baca Juga: Daisuke Sato Ingin Buktikan Pada Bobotoh Bahwa Persib Merupakan Tim dengan Mental Kokoh

Pemain berusia 28 tahun itu juga bersyukur karena bergabung dengan tim yang saling mendukung satu sama lain.

Sehingga hal itu membuat dirinya selalu berhasrat untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, demi membawa Persib ke arah yang lebih baik.

"Saya beruntung berada di posisi ini karena saya bisa jadi inspirasi bagi rekan-rekan setim. Saya mendedikasikan segalanya untuk klub ini dan senang bisa mendapat pujian dari pelatih. Tapi karena ini memang pekerjaan saya dan harus melakukan segalanya untuk klub ini," imbuhnya.

"Memang pelatih memuji saya tapi semua orang di tim ini punya mentalitas yang sama, memiliki mental pemenang. Jadi kami besok akan bertanding dengan spirit dan mentalitas untuk menang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan