Lupakan Hasil Minor di Laga Kontra PSM, Persib Siap Permalukan RANS Nusantara FC

Lupakan Hasil Minor di Laga Kontra PSM, Persib Siap Permalukan RANS Nusantara FC Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki ambisi besar dalam meraih gelar juara di musim ini, meski di laga sebelumnya kontra PSM Makassar sempat tergelincir.

Persib Bandung tetap berkonsentrasi penuh untuk menatap laga selanjutnya kontra RANS Nusantara FC.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menekankan bahwa timnya sudah melupakan hasil minor di laga sebelumnya kontra PSM. Meski hasil tersebut sangat mengecewakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Bantah Laga Kontra RANS Nusantara FC Disebut Mudah untuk Persib Bandung, Ini Katanya

Luis Milla menegaskan timnya akan tetap berjuang demi melanjutkan pertarungan demi meraih hasil baik di laga selanjutnya kontra RANS Nusantara FC.

"Menurut saya jelas, saya berbicara mengenai kondisi saat ini. Ini bagi kami laga yang penting dan kami juga harus melupakan hasil kekalahan sebelumnya. Kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Luis Milla kepada awak media, Sabtu, 17 Februari 2023.

Jelang menghadapi RANS Nusantara FC, Luis Milla menambahkan, mental para pemainnya tak mengalami penurunan akibat hasil di laga versus PSM.

Baca Juga: Dihadiri Bobotoh, Begini Skema Pengamanan Pertandingan RANS Nusantara vs Persib

Tentunya ia senang dengan hal itu dan Persib sudah sangat siap menatap laga kontra RANS Nusantara FC demi meraih poin sempurna.

"Pada pekan ini kami sudah bicara dengan pemain mengenai kondisi mental pemain. Kami hanya fokus untuk laga berikutnya dan pemain sudah siap untuk bertarung," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak