Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu di Kandang Sendiri, Begini Kata Rodrigo Santana

Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu di Kandang Sendiri, Begini Kata Rodrigo Santana Bobotoh menyaksikan laga Persib vs PSM di Stadion Pakansari. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran ribuan bobotoh membuat RANS Nusantara FC menjadi tamu di kandang sendiri saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan 25 Liga 1 2022-2023.

Meski berstatus tuan rumah, tetapi RANS faktanya memang bermain layaknya tim tamu karena mayoritas bangku Stadion Pakansari diduduki bobotoh.

Situasi itu, cukup dipahami oleh pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana. Sebab sebagai tim baru, dibutuhkan waktu bagi RANS untuk merebut hati masyarakat.

Baca Juga : Rodrigo Santana Kecewa Kepemimpinan Wasit di Laga RANS vs Persib

Namun demikian, Rodrigo Santana pun merasa harus menyampaikan terima kasih kepada bobotoh karena kehadirannya bisa memicu motivasi para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena tim baru jadi penonton tidak ada, tapi seperti tadi motivasi tim bagus karena ada penonton. Jadi fokus itu pemain sudah bagus, mungkin karena motivasi penonton Persib banyak," kata Rodrigo Santana seperti disampaikan interpreternya.

Hasil pertandingan lawan Persib memperpanjang catatan RANS Nusantara FC yang tak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Komentar Luis Milla soal Penalti Persib yang Picu Perdebatan

Kekalahan dari Persib pun membuat RANS masih terpuruk di dasar klasemen dengan mengumpulkan 17 poin dari 25 pertandingan.

"Saya baru datang, baru berapa minggu, belum tau semua. Baru pertama kali, empat pertandingan kalah terus, ini baru terjadi di Indonesia, saya minta maaf dan berusaha untuk bangkit dari papan bawah klasemen," ungkapnya.

Di pertandingan selanjutnya, RANS akan menghadapi Persik Kediri pada Kamis 23 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini