Gagal Persembahkan Kado Kemenangan untuk Raffi Ahmad, Pelatih RANS Buka Suara

Gagal Persembahkan Kado Kemenangan untuk Raffi Ahmad, Pelatih RANS Buka Suara Bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad saat menerima trofi dan simbolis prize money sebagai runner up Liga 2 musim 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad RANS Nusantara FC gagal mempersembahkan kado kemenangan kepada Raffi Ahmad yang pada 17 Februari 2023, berulang tahun yang ke-36.

Persib membuat RANS Nusantara FC bertekuk lutut dalam pertandingan pekan 25 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu 19 Februari 2023.

Pelatih RANS, Rodrigo Santana, mengakui sebelum pertandingan sempat ada pertemuan yang melibatkan semua bagian di dalam tim.

Baca Juga : Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu di Kandang Sendiri, Begini Kata Rodrigo Santana

Dalam pertemuan tersebut, disepakati untuk meraih kemenangan sebagai kado persembahan kepada pemilik RANS, Raffi Ahmad.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelum pertandingan ada meeting di hotel semua sudah siap menang untuk Bos Raffi, tapi ga jalan mungkin dari Tuhan," kata Rodrigo Santana seperti disampaikan interpreternya.

"Tapi mereka sudah kerja keras, sudah semangat. Tapi lawan Persib mungkin kasih hadiah ini untuk Bos Raffi," ujarnya.

Baca Juga : Rodrigo Santana Kecewa Kepemimpinan Wasit di Laga RANS vs Persib

Persib menang dengan skor 1-3 atas RANS lewat gol yang dicetak David da Silva, Ciro Alves dan gol bunuh diri pemain lawan, Finky Pasamba.

Jika melihat pada gol-gol Persib, Rodrigo Santana menjelaskan, RANS tidak kebobolan dari situasi play on karena semua gol Maung Bandung tercipta lewat bola mati.

"Tiga gol Persib dari bola mati. Dari corner, penalti dan kombinasi freekick. Pas penalti pertama fokus tim kurang, dan gol kedua fokus kurang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini