TERPOPULER: Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu Hingga Persib Ditunggu Arema dan Persija

TERPOPULER: Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu Hingga Persib Ditunggu Arema dan Persija Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 19 Februari 2023.

Bobotoh membuat RANS Nusantara menjadi tamu meski tampil di kandang sendiri, di Stadion Pakansari, Cibinong.

Kabar lainnya soal penalti Persib yang memicu perdebatan hingga Persib ditunggu Arema dan Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bobotoh Bikin RANS Jadi Tamu di Kandang Sendiri, Begini Kata Rodrigo Santana


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran ribuan bobotoh membuat RANS Nusantara FC menjadi tamu di kandang sendiri saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan 25 Liga 1 2022-2023.

Meski berstatus tuan rumah, tetapi RANS faktanya memang bermain layaknya tim tamu karena mayoritas bangku Stadion Pakansari diduduki bobotoh.

Situasi itu, cukup dipahami oleh pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana. Sebab sebagai tim baru, dibutuhkan waktu bagi RANS untuk merebut hati masyarakat.

2. Komentar Luis Milla soal Penalti Persib yang Picu Perdebatan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait keputusan wasit yang memberikan penalti untuk timnya saat hadapi RANS Nusantara FC.

Menurut Luis Milla keputusan yang diambil wasit, Rulli sudah tepat karena pelanggaran tersebut terjadi di dalam kotak penalti.

Luis Milla menjelaskan, memang sulit untuk membandingkan kejadian di lapangan dan di layar televisi. Hanya saja secara pengamatannya di pinggir lapangan, ia melihat pelanggaran yang dilakukan M. Tahir kepada David da Silva memang di dalam kotak penalti.

3. Jadwal Lengkap 10 Pertandingan Sisa Persib, Ditunggu Arema dan Persija

Persib Bandung menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim 2022-2023, setelah menaklukkan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023.

Persib menang dengan skor 3-1 atas RANS lewat gol yang dicetak David da Silva, Ciro Alves dan gol bunuh diri pemain lawan, Finky Pasamba.

Berkat kemenangan ini, Persib menggeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini