Dedi Kusnandar tak Ingin Lawatann Persib ke Kalimantan Berakhir Tragis

Dedi Kusnandar tak Ingin Lawatann Persib ke Kalimantan Berakhir Tragis Dedi Kusnandar bersama Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar beberkan persiapan timnya jelang menghadapi pertandingan pekan ke 27 Liga 1 2022/2023 kontra PS Barito Putera.

Dedi Kusnandar menjelaskan persiapan tim Persib berjalan dengan lancar demi membidik poin sempurna di kandang PS Barito Putera.

Menurut Dedi Kusnandar, persiapan tim Persib juga sangat maksimal, hal itu terlihat dalam sesi latihan terakhir. Menurut pemain yang akrab disapada Dado, motivasi timnya sangat berlipat dan gestur semua rekan setimnya menunjukan arah positif.

Baca Juga : Pemain Indonesia yang Diprediksi Bakal Bersinar di Piala Asia U-20 2023

"Ya saya sebagai pemain untuk persiapan pastinya kita datang kesini ingin mendapat hasil yang maksimal. Kita tahu apa yang harus kita lakukan di pertandingan besok, dan kita butuh poin," ujar pemilik nomor punggung 11 itu dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib kontra PS Barito Putera juga dipastikan digelar pada Senin, 27 Februari 2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Rencananya, duel menarik ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

Dado berharap, usaha timnya dengan bertolak ke markas PS Barito Putera bisa membuahkan hasil terbaik. Ia juga tak lupa berdoa agar target timnya bisa diraih dan pulang membawa 3 poin tambahan.

Baca Juga : Head to Head Barito Putera vs Persib Bandung

"Meski Barito adalah tim yang bagus tapi kita jauh-jauh datang kesini ingin hasil maksimal. Mudah-mudahan besok kita bisa mendapat hasil maksimal seusai dengan apa yang kita inginkan," tutup pemain asal Jatinangor tersebut.

Persib membutuhkan kemenangan untuk memberikan tekanan kepada PSM Makassar sekaligus menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini.

Persib tertinggal 4 angka dari PSM yang memimpin klasemen sementara Liga 1, tetapi Persib memiliki tabungan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan PSM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini