TERPOPULER: Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh Hingga Luis Milla Sepaham dengan Ungkapan Bung Binder

TERPOPULER: Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh Hingga Luis Milla Sepaham dengan Ungkapan Bung Binder Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 24 Februari 2023.

Ciro Alves dipastikan absen membela Persib saat menghadapi Barito Putera di pekan 27.

Kabar lainnnya soal pertemuan bobotoh dan UPCS di Stadion Pakansari hingga keluhan Daisuke Sato dan menyebut tidak fair.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh, Begini Kata Luis Milla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung mengambil keputusan yang terasa tak lazim dalam persiapan menghadapi Barito Putera pada pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Itu karena Persib Bandung memutuskan berangkat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sehari jelang laga atau pada Minggu 26 Februari 2023.

Langkah Persib ini, tentunya mengundang tanya. Sebab, pertandingan Persib kali ini dilakoni di luar Pulau Jawa, di mana tim biasanya sudah berada di kota tempat pertandingan beberapa hari jelang laga.

2. Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Pertandingan Kontra PS Barito Putera

Persib Bandung dalam kondisi kesehatan yang baik jelang menghadapi PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 27 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh dokter tim Persib, M. Rafi Ghani.

M. Rafi Ghani menjelaskan kondisi para pemain Persib dalam level yang baik jelang bentrok dengan PS Barito Putera.

Hanya saja Persib masih belum bisa melibatkan dua fullbacknya, yakni David Rumakiek dan Zalnando karena masih menjalani masa pemulihan.

3. Nyaris Boyong Seluruh Kekuatan Persib, Luis Milla Sepaham dengan Ungkapan Bung Binder

Luis Milla nyaris memboyong seluruh kekuatan Persib Bandung ke kandang Barito Putera, Stadion Demang, Kalimantan Selatan.

Tampil dengan status tim tamu, Luis Milla memboyong 21 pemain Persib Bandung dan hanya meninggalkan segelintir pemain termasuk yang terkena akumulasi kartu kuning.

Sehingga Luis Milla bisa meramu strategi dengan berbagai opsi mengandalkan pemain yang dibawa untuk berhadapan dengan Barito Putera.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini